Abstak
Nur Holis Setiyono
171103040329
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan
Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Coffee Shop Haqiqi Cilebut. Jenis
penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan
teknik Slovin, jumlah sampel sebanyak 94 responden. Metode pengumpulan data
dilakukan dengan menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan
dalam penelitian ini adalah teknik analisis linear berganda. Penelitian ini menggunakan
alat uji aplikasi komputer SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial
Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian artinya Ha1 diterima, dan
Ho1 ditolak. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian
artinya Ha2 diterima, dan Ho2 ditolak. Lokasi berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian artinya Ha3 diterima dan Ho3 ditolak. Sedangkan secara simultan
terdapat pengaruh bersamaan pada Harga, Kualitas Produk dan Lokasi terhadap
Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Haqiqi Cilebut. Dan nilai R square senilai
80,7%, sedangkan sisanya adalah variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi, Keputusan Pembelian