Back


Detail Data

Fakultas FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Program Studi MANAJEMEN
Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Tahun 2023
Tanggal Input 30 Jun 2025, 11.26



Abstak

Putriani Rizki Pangestu
191104010701
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas
Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus
pada Konsumen Kafe Kopi Raja Ciampea Bogor) dengan menggunakan
metode pengujian analisis linier berganda dan hipotesis dengan program SPSS
25. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitaif, dengan menggunakan
data primer yang diperoleh dari kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam
penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling dengan total
sampel 100 responden. Hasil penelitian menunjukan kualitas pelayanan
berpengaruh positif dan signnifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
konsumen, serta kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus
pada Konsumen Kafe Kopi Raja Ciampea Bogor).
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian