Abstak
Penelitian ini dengan judul Keputusan Pembelian Lipstik Wardah Yang
Dipengaruhi Kualitaas Dan Harga (Studi pada Mahasiswa FEB UIKA Bogor),
dengan jumlah sampel 92 responden. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji
pengaruh Kualitas dan Harga yang dilakukan secara terpisah (parsial) ataupun
berssama-sama (simultan) terhadap Keputusan Pembelian produk Lipstik Wardah
pada Mahasiswa FEB UIKA Bogor. Penelitian ini merupakan jenis kuantitatif
dengan menggunakan teknik Purposive Sampling untuk pengumpulan data,
populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB UIKA Bogor yang telah
membeli produk Lipstik Wardah yang dijadikan sampel pada penelitian ini, serta
menggunakan alat analisis Regresi Linear Berganda dengan aplikasi SPSSS 25.
Berdasarkan hasil uji F dan hasil uji t pada penelitian ini dapat disimpulkan bahwa
variabel Kualitas dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian.
Kata Kunci : Kualitas, Harga, Keputusaan Pembelian