Back


Detail Data

Fakultas FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Program Studi MANAJEMEN
Judul ANALISIS BRAND AWARENESS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI JASA FOTOGRAFI SAIK STUDIO DI KOTA DEPOK TAHUN 2021-2022
Tahun 2023
Tanggal Input 30 Jun 2025, 13.38



Abstak

Muhamad Khaerul Falah
191104010877
Penelitian ini bertujuuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan
kepuasan pelanggan terhadap minat beli Saik Studio. Jenis penelitian ini adalah
kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen Saik Studio. Analisis yang
digunakan adalah teknik kuantitatif dengan menggunakan teknik slovin sampling
dengan jumlah populasi sebanyak 200 dan 40 responden. Instrumen penelitian ini
lebih bertuju kepada kuesioner. Hasil uji instrument penelitian menggunakan uji
analisis regresi berganda, uji t, uji f. Hasil dari analisis menunjukan bahwa brand
awareness tidak berpengaruh signifikan dan kepuasan pelanggan berpengaruh
signifikan terhadap minat beli dengan hasil uji analisis regresi berganda. Hasil uji
t brand awareness di dapatkan hasil uji t hitung>t tabel (-0,230<2,026) artinya Ho1
diterima Ha1 ditolak, uji t kepuasan pelanggan diperoleh hasil (3,765 > 2,026)
artinya Ho2 ditolak dan Ha2 diterima, dan hasil uji f sebesar (125.140 > 3,252)
artinya Ho3 ditolak Ha3 diterima. Berdasarkan hasil data tersebut dapat
disimpulkan bahwa brand awareness dan kepuasan pelanggan berpengaruh
terhadap minat beli Saik Studio.
Kata Kunci : Brand Awareness, Kepuasan Pelanggan, dan Minat Beli