Back


Detail Data

Fakultas FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Program Studi AKUNTANSI
Judul PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOPI KENANGAN CILENDEK KOTA BOGOR
Tahun 2023
Tanggal Input 11 Aug 2025, 11.35



Abstak

Talitha Intan
191104010802
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan price fairness terhadap kepuasan pelanggan di Kopi Kenangan Cilendek Kota Bogor. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi yang ada pada penelitian ini adalah konsumen Kopi Kenangan Cilendek Kota Bogor, analisis yang digunakan menggunakan teknik kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Instrumen pada penelitian ini yaitu berupa kuesioner. Hasil uji instrumen penelitian menggunakan uji analisis regresi berganda, uji t dan uji f, yang
menunjukan bahwa store atmosphere dan price fairness berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil analisis regresi berganda yaitu menyatakan bahwa jika store atmosphere dan price fairness sama dengan nol atau tidak terdapat store atmosphere dan price fairness di kopi kenangan cilendek Kota Bogor, maka konsumen tidak akan puas dengan kopi kenangan cilendek Kota Bogor. Hasil uji t menunjukkan bahwa Store atmosphere (X1) dan Price Fairness (X2) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan (Y). Dan hasil uji f yaitu terdapat pengaruh yang signifikan antara Store atmosphere (X1) dan Price
fairness (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) secara simultan.
Kata kunci : Store Atmosphere, Price Fairness dan Kepuasan Pelanggan