Abstak
Ahmad Renaldi Syofyan
171103040338
Penelitian ini dilatar belakangi oleh berkembang pesatnya pembangunan-pembangunan
di Indonesia dengan warna yang cat yang menjadi icon nya, sehingga membuat perusahaanperusahaan yang menjual cat tersebut berlomba-lomba untuk meningkatkan dan mempertahankan konsumennya. Dengan beberapa cara untuk meningkatkan konsumen yaitu dengan cara memberikan harga yang terjangkau serta meningkatkan kualitas produk sehingga keputusan pelanggan tetap pada pilihanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ‘Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Cat Merk Nippon Pain WaterProffing Elastex” Penelitian ini dilakukan pada sejumlah 1000 orang konsumen, dengan jumlah sampel 90 orang.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari pengaruh
harga dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen Pada PT. Catur Karda Depo
Bangunan Bogor . Sebesar 0,255 atau (25,5%) dan selebihnya sebesar 74,5?rasal dari
faktor-faktor lain yang juga mempengaruhi keputusan konsumen. Diketahui bahwa variable
harga (X1) memberikan pengaruh sebesar 0,210 atau (21,0%) dan variable kualitas produk
(X2) memberikan pengaruh sebesar 0,147 atau (14,7%). Hal ini menunjukkan bahwa harga
(X1) memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap pengaruh kualitas produk terhadap
keputusan konsumen PT. Catur Karda Depo bangunan Bogor
kata kunci : Harga, Kualitas Produk, dan keputusan Konsumen