Abstak
Muhamad Isha Wisnu Brata
141105150316
SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN UNTUK PELAYANAN DAN
PERBAIKAN KOMPUTER BERBASIS WEBSITE STUDI KASUS PADA TOKO FANNISA
KOMPUTER. Toko Fannisa Komputer merupakan sebuah usaha bisnis dalam bidang jasa dan penjualan komputer. Dalam pemasaran barang dan jasa Toko Fannisa Komputer saat ini telah telah menggunakan sistem website. Pada proses bisnis berbasis website, rasa nyaman pelanggan dalam penerimaan informasi serta rasa nyaman pelanggan dalam pemakaian website sangatlah memiliki peran penting. Untuk hasil bisnis yang lebih baik, maka penulis berencana untuk mengembangkan website Toko Fannisa Komputer dalam hal informasi pelayanan jasa dan perbaikan ketika pelanggan akan melakukan perbaikan komputer di Toko Fannisa Komputer. Pada pengembangan sistem yang dibangun akan menggunakan metode waterfall dalam pengembangan sistem maupun perancangannya. Tahapan penyelesaian pada pembuatan sistem ini meliputi: analisis, desain, pengkodean dan pengujian. Hasil dari Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan Untuk Pelayanan Dan Perbaikan Komputer Berbasis Website ini mampu menambah rasa nyaman dalam informasi yang diperoleh untuk pelanggan dari Toko Fannisa Komputer di saat pelanggan memakai jasa dan perbaikan komputer di Toko Fannisa Komputer karna di dalamnya akan berisi update progress informasi jasa dan perbaikan komputer milik pelanggan.
Kata Kunci: Sistem informasi, Website, Waterfall.